Search

Lucinta Luna – Curi Perhatian di Halal Bihalal

Banyak saja cara yang dilakukan para tokoh terkenal saat tampil di muka publik. Apalagi di acara yang tidak biasanya, dengan gaya dan hal tidak umum lain menjadikan yang bersangkutan menjadi sorotan, mencuri perhatian, apalagi berbeda dari biasanya.
Pemandangan tersebut tampak dari sosok Lucinta Luna dalam suatu acara selalu jadi sorotan. Pasalnya, selebriti yang sempat jadi kontroversi ini selalu tampil total dan kerap berhasil mencuri perhatian. Seperti beberapa saat lalu, saat menghadiri acara halal bihalal.

Mengenakan gamis dan hijab putih, Lucinta Luna telah menarik perhatian para tamu sejak awal kedatangannya di acara yang digelar Selasa (24/05/2022) malam. Di acara tersebut tampil cantik dan anggun mengenakan busana muslimah lengkap dengan hijab yang menutup rambutnya. Penampilannya kali ini langsung jadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya tak kalah memesona dengan selebriti wanita yang juga hadir di acara tersebut.

Baca Juga:  Belajar Istiqomah dalam Sedekah

Kala itu dirinya menghadiri acara halal bihalal tampil berbeda dari biasanya. Jika biasanya kerap pakai pakaian terbuka, di acara tersebut tampak memakai pakaian tertutup ala wanita muslimah. Alhasil, penampilan ini cukup bikin pangling. Beberapa kalangan dibuat tidak percaya atas keputusannya berpenampilan seperti itu.

Penampilan Lucinta Luna dengan pakaian berhijabnya cukup curi perhatian publik. Tak sedikit dari publik yang memujinya cantik saat mengenakan hijab. Sekilas, aura Lucinta saat berhijab juga bikin adem. Hal itu juga yang turut mengundang banyak pujian dan komentar berbagai kalangan, termasuk sejumlah artis.

Kecantikan wajahnya memang sudah tak perlu diragukan lagi. Saat mengenakan hijab putih, wajahnya kian bercahaya. Apalagi setelah dirinya menjalani serangkaian operasi plastik beberapa waktu lalu. Banyak yang memuji, wajahnya kini bak idol Korea.

Baca Juga:  Anggia Ermarini Peran Perempuan Harus Diperkuat

Meski punya wajah cantik, dirinya dikenal sebagai selebriti yang kerap bertingkah konyol dan petakilan. Apalagi saat itu jadi sorotan karena menggotong iMac yang disebut mirip kuli Tanah Abang hingga Avengers.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA