Search

Lucinta Luna – Sempatkan Ziarah Kubur

Artis ini tak lepas dari perhatian publik. Terbarunya, gaya bernyanyi artis yang dipanggil ratu itu menjadi pusat perhatian publik. Lewat unggahan TikTok lalu dibagikan ke Instagram memeriahkan hari raya Idul Fitri dengan menyanyikan lagu khas yang dipopulerkan oleh group band Gigi.

Dia tampil cantik dan kalem memakai kerudung coklat dipadankan dengan baju gamis putih itu bernyanyi dengan sangat manja. Alhasil, di akhir video suaranya tiba-tiba berubah saat mengucapkan kata “azeeek” mencuri perhatian warganet.

Seorang warganet menyebut tingkahnya itu sangat menghibur “Tengah malam sambil ngaduk rendang jadi ngakak liat ini, ilang capek.” “Kaget pas bagian aseeknya, ahh sebal jadi kelepasan ngakak malam di saat anak suami udah tidur,” ungkap netizen yang lain. “Nada azeeknya pas kalau dibuat ringtone hp,” komentar netizen lainnya.

Baca Juga:  Merawat Kulit Suami

Lucinta Luna membagikan momen Lebaran bersama keluarga besarnya saat merayakan Idul Fitri 1443 H melalui akun Instagramnya. Ia mengunjungi kerabatnya di kawasan Palmerah, Jakarta Barat dan melaksanakan salat Idul Fitri di sana. Dalam unggahan tersebut Lucinta Luna terlihat mengenakan busana muslimah dan hijab berwarna ungu.

“Guys, mohon maaf lahir batin ya guys. Minal aidin wal faidzin. Saat ini kita sholat ied dulu ya. Mohon maaf lahir batin,” ungkap Lucinta Luna seperti yang dikutip dari Instagram Storynya Senin (02/05/2022). Usai menjalankan salat Id, Lucinta Luna membagikan THR untuk saudara dan keponakannya.

“Ayo jalan, minal aidin wal faidzin,” ujar kerabat Lucinta Luna. “Hore !” teriak keponakan Lucinta usai dapat THR. “Salim Eja. Wah bude,” pungkas saudara Lucinta yang lain. Usai bagi-bagi THR, Lucinta Luna mengajak saudaranya untuk ziarah ke makam.

Baca Juga:  Alissa Qotrunnada Wahid - Perbedaan sebagai Identitas Bangsa

Berbicara mengenai penampilan, Lucinta Luna memang total dalam menjaga penampilannya. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Lucinta Luna baru saja melakukan operasi wajah di Korea Selatan. Lucinta menyebut bahwa wajah barunya itu menyerupai Lisa Blackpink hingga Tangmo Nida. Lucinta melunasi seluruh biaya operasi cash tanpa berutang.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA