Search

Tasya Kamila – Lebaran di Luar Negeri

Hari Raya Idul Fitri tahun ini dihabiskan artis Tasya Kamila dan keluarganya di Amerika Serikat. Bersama sang putra, Arrasya, Tasya menyusul sang suami, Randi Bachtiar, yang sedang melanjutkan pendidikannya di Negeri Paman Sam tersebut.

Seperti keluarga artis lainnya, Tasya juga tak lupa membagikan potret keluarga kecilnya di hari Lebaran. Tahun ini Tasya sekeluarga merayakan Idul Fitri 1443 H di Washington DC.
Dalam potret yang dibagikan, tampak Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dan Arrasya berfoto bersama memakai outfit berwarna biru. Ketiganya berfoto di luar dengan latar belakang rumah dan pemandangan hijau.

Tak lagi LDR dengan suami, Tasya membagikan perasaannya di hari terakhir Ramadan. “Hari terakhir Ramadan di sini di New York, tulis pelantun Libur Telah Tiba ini dalam bahasa Inggris tersebut.

Baca Juga:  Betty Epsilon Idroos Siapkan Terobosan Pemilu

Bersama potret keluarga kecilnya, Tasya melanjutkan, “Alhamdulillah tahun ini Allah kasih kesempatan bisa puasa di sini bareng keluarga tersayang, MasyaAllah.

“Eid Mubarak from our family to yours, Taqabbalallahu minnaa wa minkum, shiyaa manaa wa shiyaa makum,” tulis Tasya Kamila di keterangan unggahannya. “Mohon maaf lahir dan batin #EidMubarak #IdulFitri,” sambung artis kelahiran 1992 tersebut.

Setelah menjalani long distance relationship (LDR), Tasya dan sang suami Randi Bachtiar akhirnya kumpul bersama dalam suasana Lebaran di Amerika Serikat.

Tasya menyusul Randi agar bisa menjalani ibadah puasa dan lebaran di Negeri Paman Sam itu. Sebab, Randi saat ini masih menempuh studi S2 di Columbia University.

Baca Juga:  Penny K Lukito: Obat Tradisional Berbahan Kimia

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram pada Senin (02/05/2022), Tasya Kamila mengunggah momen Idul Fitri . Tampak Tasya Kamila bersama Randi Bachtiar dan Arrasya tersenyum lebar.

“Eid Mubarak from our family to yours. Taqabbalallahu minnaa wa minkum, shiyaa manaa wa shiyaa makum. Mohon maaf lahir & batin,” tulis Tasya dalam keterangan.

Pada postingan sebelumnya, Tasya pun mengungkap perasaannya di hari terakhir ramadan.
“Last day of Ramadan here in New York,” tulis Tasya Kamila.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA