Search

Kepengurusan Muslimat NU di Gorontalo Dilantik

Ramadlan tidak menyurutkan semangat kepengurusan Muslimat NU di kawasan Gorontalo, lebih tepatnya Kabupaten Bone Bolango untuk bergerak. Kali ini kepengurusan di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU, Kecamatan Botupingge.

Kepengurusan dilantik langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Bone Bolango, Merlan S Uloli. Dan pada kesempatan tersebut, dirinya menyatakan bahwa peran perempuan semkin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kita harus bisa buktikan bahwa perempuan itu bisa memimpin karena peran dan tanggung jawab kita kepada negara ini sama dengan laki-laki dan saya sudah membuktikannya dengan menjadi Wakil Bupati Bone Bolango,” kata Merlan, Selasa (26/04/2022).

Di hadapan para pengurus yang dilantik, Merlan juga berharap di dalam berorganisasi ini harus diniatkan sebagai ladang amal.

Baca Juga:  WALISONGO HALAL CENTER BERSAMA HALAL INSTITUTE ADAKAN PELATIHAN DAN UJIKOM JURU SEMBELIH HALAL

“Kita niatkan ini untuk beramal, untuk ibadah karena di Muslimat NU ini tidak ada gajinya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga hadir jajaran dari Pengurus Cabang nahdlatul Ulama (PCNU) Bone Balango. Secara khusus, Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Bone Bolango, H Suleman Adadau dalam sambutannya mengajak para pengurus yang dilantik untuk sama-sama membesarkan NU.

“Mari kita besarkan NU melalui wadah Muslimat NU. Insyaallah NU akan menjadi organisasi yang mengakar di masyarakat di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Bone Bolango,” ajak H Suleman.

Kegiatan yang juga menghadirkan sejumlah kepengurusan NU di kawasan setempat terlihat meriah meski masih dalam suasana Ramadhan. Antusias sangat terlihat dari beberapa undangan dan warga yang memadati lokasi pelantikan. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA