Search

PW LAZISNU Jatim berikan Kado lebaran untuk anak yatim

PW lazisnu Jatim mengadakan belanja kado lebaran untuk anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Darmo Trade Center, jl. Jagir Wonokromo, Surabaya lantai 4 pada Minggu 24 April 2022. Sebanyak 100 anak yatim hadir untuk mengikuti serangkaian acara yang diadakan di lantai 4 Darmo Trade Center, guna mendapatkan santunan sebesar 300 ribu rupiah per orangnya.

“Kegiatan ini merupakan kali pertama diadakan oleh Lazisnu Jatim, tentunya dengan bantuan para donatur baik dari instansi maupun non instansi. Harapan kedepannya agar kegiatan ini bisa berlanjut lagi setiap tahunnya”, papar Afif Amrullah, ketua Lazisnu Jatim.

Bahkan Dy juga menambahkan bahwasannya sebelumnya memang pernah ada pembagian biskisan baju lebaran untuk anak yatim , namun konsep untuk tahun ini berbeda tahun ini pihak Lazisnu Jatim antusias untuk langsung mengajak anak yatim terjun ke toko untuk memilih baju lebaran sesuai dengan keinginan mereka sambil didampingi oleh tim dari Lazisnu Jatim.

Baca Juga:  Perbaikan Jembatan Balun Rampung, Siap Dilintasi Pemudik

Kegiatan belanja baju lebaran ini dihadiri oleh KH. Marzuki Mustamar selaku ketua PWNU Jatim dan berkerjasama dengan 8 toko yang ada di DTC Surabaya.

Untuk memeriahkan acara, Lazisnu Jatim juga mengundang Veve Zulfikar agar perform di depan para anak yatim. Kemudian acara diakhiri dengan Doa dan buka bersama . *icha

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA