Search

Muslimat NU Lombok Barat Bagikan Ratusan Sembako

Ramadlan dimanfaatkan dengan optimal Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nadhlatul Ulama (NU) Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan berbagi sembako bagi kaum dhuafa. Ratusan paket sembako ini dibagikan di Madrasah Aliyah Assa’adah Labuapi. Kamis (21/04/2022).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua PC Muslimat NU Lobar, Hj Khaeratun Fauzan Khalid, Wakil Ketua Hj Nurhikmah Baehaqi beserta sejumlah pengurus. Juga bergabung pimpinan Madrasah Aliyah Assa’adah Labuapi, LKKS Kabupaten Lombok Barat, Kepala Desa Labuapi Amanah dan sejumlah Ketua PAC Muslimat NU di Kecamatan Lobar.

“Alhamdulillah di bulan penuh berkah ini kami diberikan kesempatan untuk berbagi bersama,” kata Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Lombok Barat, Hj Khaeratun Fauzan Khalid.

Baca Juga:  Muslimat NU Tak Afiliasi ke Partai Manapun

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah dalam rangka silaturahim dengan para lansia dan dhuafa dalam aksi sosial pada bulan Ramadhan untuk berbagi kepada masyarakat yang ada di seputaran Madrasah Assa’adah Labuapi.

Ia mengatakan, yang pertama dari LKKS Kabupaten Lombok Barat melalui Dinsos dan selanjutnya PC Muslimat NU yang mewakili berbagi 10 kecamatan melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) NU yang ada di Kabupaten Lobar.

“Semoga ini bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi amal ibadah yang baik untuk seluruh pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Lombok Barat,” harapnya.

Dirinya berharap kegiatan-kegiatan berbagi lainnya dapat dipertahankan. “Kami memohon doa semoga kami bisa istiqomah dalam menjalankan kegiatan-kegiatan seperti ini,” tutupnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA