Search

Dinar Candy Umrah dan Doa Berjodoh

Ramadlan merupakan bulan istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Di bulan ini, seluruh amal kebaikan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Lantaran itu, tak heran bila banyak umat Muslim yang berlomba-lomba untuk melakukan berbagai kebaikan. Bahkan, tak sedikit pula umat Muslim yang berbondong-bondong ingin menjalani ibadah puasa di Tanah Suci sekaligus melaksanakan ibadah umrah.

Beberapa deretan artis Tanah Air ini memilih menjalankan ibadah umrah pada bulan Ramadhan. Di tengah kesibukan mereka sebagai pulik figur, tak membuat para artis ini lupa untuk menunaikan ibadah.

Tentunya, menjalani ibadah umrah di tengah Ramadlan memberi kesan tersendiri. Terlebih lagi terdapat sebuah hadis yang menyebutkan jika menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan akan mendapatkan keistimewaan seperti melakukan ibadah haji bersama Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:  Mona Ratuliu - Sambut Ramadlan dengan Antusias

Dinar Candy termasuk salah satu di antara banyaknya artis yang memutuskan menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan. Tak sendiri, Dinar Candy menjalankan ibadah tersebut bersama keluarganya.

Melalui media sosial khususnya Instagram, Dinar Candy tak lupa membagikan momen selama berada di sana. Tampil dalam balutan busana tertutup, penampilan wanita berusia 28 tahun ini bikin pangling dan banyak tuai pujian. Dan doa khusus yang dipanjatkan selama di Tanah Suci adalah agar segera dipertemukan dengan pujaan hati.

Perempuan yang juga Disc Jockey (DJ) berangkat ibadah umrah bersama dengan sang ayah. Berangkat umrah di bulan Ramadlan tahun ini, perempuan kelahiran April 1993 itu berharap agar dimudahkan soal urusan jodohnya.

Baca Juga:  Hj Faizah Ali Sibromalisi Isra’ Mi’raj dan Pandemi

“Ya pokoknya doanya digampangkan jodoh, digampangkan rezekinya biar bisa berbagi. Paling utama jodoh. Karena kan nanti umur 30 pokoknya aku harus nikah, jangan terlalu lama,” katanya dikutip dari kanal YouTube. Ia kini dikejar target agar menikah di umur 30 tahun.

Perempuan asal Bandung itu lantas meminta doa kepada warganet agar ibadah puasanya lancar dan fokus. “Doain aku ya, di sana ibadahnya lancar, buat kalian juga ibadahnya lancar terus kita saling mendoakan,” pungkasnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA