Search

Muslimat NU Temanggung Lengkapi Bangunan Kantor

Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah kembali melanjutkan pembangunan tahap kedua gedung aula kantor setempat. Pembangunan tersebut melanjutkan proyek pertama gedung utama yang terletak di Jalan Raya Kedu-Parakan.

Hadir dalam acara doa bersama persiapan pembangunan gedung aula PC Muslimat NU tersebut antara lain, HM Al Khadziq selaku bupati, Ketua PC Muslimat NU, Su’ad Jauharoh, termasuk sejumlah anggota DPRD yakni Rohmad Fauzi, Dedi Haryadi dan lain-lain.

Su’ad Jauharoh mengatakan, pembangunan gedung aula baru tersebut di atas tanah seluas 300 meter persegi. Letaknya persis di belakang gedung utama Muslimat NU.

“Jadi aula yang dibangun ini akan digunakan untuk kegiatan Muslimat NU dan merupakan lanjutan pembangunan tahap pertama,” katanya saat sambutan, Ahad (10/04/2022)

Baca Juga:  Pantai Ngurtafur, Hamparan Pasir Putih Yang Membelah Lautan

Disampaikannya bahwa PC Muslimat NU terus melakukan aksi nyata dalam upaya merealisasikan bangunan yang ada. Hal tersebut tentu saja berkat dukungan sejumlah kalangan.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melakukan kegiatan peletakan batu pertama oleh bapak bupati, dan anggota DPRD yang telah membantu. Gedung ini akan menjadi tempat kegiatan Muslimat NU,” jelasnya.

Sedangkan Bupati HM Al Khadziq mengapresiasi pembangunan gedung aula Muslimat NU ini. Dirinya berharap keberadaan bangunan akan mendukung kegiatan Muslimat NU. Dengan harapan semakin membawa manfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, pembiayaan relatif tercukupi, tadi disebutkan anggarannya Rp500 juta. Kita ingin Muslimat NU besar, ingin kecukupan semuanya, karena kita dibesarkan oleh NU,” katanya di hadapan sejumlah undangan.

Baca Juga:  NU Care-LAZISNU Jawa Timur Santuni 1000 Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan

Dirinya berharap pembangunan tahap kedua ini dapat berjalan lancar. Demikian pula tentu saja lancar, berkah, manfaat untuk Muslimat NU dan umat. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA