Search

Muhammad Said Hudaini, Pemimpin Redaksi TV9 Wafat

SURABAYA — Muhammad Said Hudaini, Manajer News TV9 Nusantara yang juga pemimpin Redaksi, Jumat hari ini sekitar pukul 13.40 wafat di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Almarhum wafat dalam usia 44 tahun, setelah dirawat beberapa hari menyusul kondisi kesehatannya menurut pasca operasi.

“Kami kehilangan. Manajer News/Pemimpin Redaksi #TV9Nusantara siang ini kembali ke Haribaan Allah. Mohon doanya, Maafkan Atas khilaf, Semua jariyahnya selama ini, InsyaAllah akan jadi penyerta dan insyaAllah Husnul Khotimah,” demikian rilis resmi di akun twitter @tv9nusantara siang ini.

Sebelum akhirnya bergabung dengan TV9 Nusantara, kader NU asal Pasuruan ini sebelumnya menjalani porofesinua sebagai jurnalis di Jawa Pos Group (Radar Bromo, ProBolinggo).
Setelah menyelesaikan program pascasarjana Ilmu Komunikasi di UGM, Huda –panggilan akrabnya– menjadi jurnalis di Harian Tribun ditempatkan di Denpasar Bali.

Baca Juga:  Banser Kawal Rombongan Biksu ke Candi Brorobudur

Kecintaanya pada media NU, membawanya ia ke TV9 Nusantara sejak 2015 sebagai Pemimpin Redaksi sekaligus Manajer News. Berbagai program dan karya jurnalistik televisi telah ia persembahkan sebagaimana program Uswah, NU Files, Wisata Religi, Dialog Pagi Jurnal9 Pagi Akhir Pekan hingga pengembangan dan pematangan konsep jurnalisme maslahat yang menjadi standar pemberitaan di TV9 Nusantara.

Said Hudaini bin H Qodir Dahlan meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak dan dimakamkan sore ini di tanah kelahirannya, Ranuklindungan, Grati, Kabupaten Pasuruan.
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Al-Fatihah. (Red)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA