Search

Ketua Muslimat NU Bone Bolango Gelar Safari Ramadhan

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Bone Bolango, Gorontalo, Marlen S Uloli memanfaatkan Ramadhan untuk menyapa jamaah. Pada saat yang sama, kegiatan juga sebagai sarana menyerap aspirasi karena dirinya juga sebagai Wakil Bupati Bone Bolango.

Kali ini, Merlan S Uloli melaksanakan shalat tarawih bersama di Masjid Al-Mutawaqqilin Desa Kopi Kecamatan Bulango Utara, Senin (04/04/2022). Acara dirangkasi dengan Safari Ramadan 1443 H/2022 M dari pemerintah kabupaten setempat.

Wabup Merlan Uloli didampingi sejumlah pimpinan OPD menyampaikan rasa bahagianya bisa silaturahmi kembali dengan jamaah masjid Al-Mutawaqqilin. Dalam pandangannya, kegiatan seperti itu penting demi memastikan kebersamaan antara pemimpin dan rakyat.

“Terima kasih telah menerima kehadiran kami di sini untuk bersama-sama salat tarawih bersama,” ucap Wabup dan mengaku senang bisa saling bersilaturahim bersama dengan jamaah dan masyarakat di Desa Kopi tersebut.
Ia pun berpesan kepada jamaah dan masyarakat setempat untuk terus menjaga stabilitas keamanan di wilayah itu. Karena rasa aman dan nyaman adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan keseharian.

Baca Juga:  Berkunjung ke Kantor BAZNAS, NU Care - LAZISNU Lampung Tengah Tingkatkan Sinergi dan Kerjasama

Mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura ini, juga berpesan dalam momentum bulan suci Ramadhan ini bisa menjadikan sebagai manusia yang lebih baik dan bermanfaat bagi manusia lainnya. Oleh sebab itu momentum ramadhan hendaknya dapat dioptimalkan untuk hal tersebut.

“Mari kita sama-sama membangun Bone Bolango maju dan cemerlang. Berlari menjadi Bone Bolango dua kali lebih baik,” ujar Merlan Uloli. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA