Search

Pemkab Ogan Komering Ulu Siap Bekali Kader Muslimat NU

Pelaksana harian Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatrra Selatan (Sumsel) H Teddy Meilwansyah menghadiri acara hari lahir Muslimat Nahdlatul Ulama. Acara dipusatkan di Masjid Agung Islamic Center Baturaja, Selasa, (29/03/2022).

Kegiatan memperingati Harlah Muslimat NU ke-76 PC Muslimat NU Kabupaten OKU dengan tema ‘Bersama Muslimat Kita Berperan Aktif Membangun Generasi Berahlaqul Karimah. Dan Teddy Meilwansyah menyampaikan kesiapannya untuk mendedikasikan dirinya demi kemajuan Muslimat NU di Kabupaten OKU.

“Kami juga mengajak untuk bersama-sama membuat program kegiatan yang bisa membuat mandiri pada NU di Kabupaten OKU,” katanya.

Dikemukakan bahwa ke depan, Teddy Meilwansyah menginginkan NU bisa menghidupi dirinya sendiri/mandiri. Dan yang dilakukan pemerintah setempat dengan membuat pelatihan yang dibutuhkan bagi Muslimat NU. “Sehingga diharapkan dapat menambah penghasilan bagi kita semua,” katanya.

Baca Juga:  FEBTD Gelar Studium Generale

Teddy Meilwansyah juga menyampaikan bahwa dirinya erupakan pengurus NU di tingkat Provinsi Sumsel maupun Kabupaten OKU. Sehingga di dalam dirinya mengalir darah NU yang kuat.

“Hal ini menegaskan bahwa saya merupakan seorang NU asli, dan mudah-mudahan dengan hadir di sini sebagai PLH Bupati OKU bisa membawa kebermanfaatan dan kebaikan bagi Muslimat NU,” harapnya.

Dirinya mewakili pemerintah kabupaten mengucapkan selamat hari lahir Muslimat NU Ke-76 PC Muslimat NU dan yang ke-2 untuk Kabupaten OKU.

“Saya memberikan apresiasi karena walaupun baru tahun ke-2 di Kabupaten OKU tetapi antusias dari ibu-ibu Muslimat NU untuk hadir pada acara ini serta kreatifitas dalam membuat kerajinan tangan dan berbagai makanan,” ungkapnya.

Baca Juga:  PCNU Kotabaru Bagi-bagi Beras, Gandum dan Gula

Kegiatan diakhir pemotongan tumpeng didampingi didampingi anggota DPRD, Ketua PCNU dan Ketua Muslimat NU.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA