Search

Nissa Sabyan Tampilan Baru Jadi Sorotan

Nama Nissa Sabyan sempat menjadi viral karena kisah cinta terlarangnya bersama seseorang. Nissa disebut-sebut menjadi orang ketiga penyebab perceraian Ayus dan mantan istrinya, Ririe Fairus.

Lama tak muncul, penampilan terbaru Nissa Sabyan kini kembali jadi atensi. Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram @lambegosiip.

Wah, begini tampilan terbarunya Nissa Sabyan saat manggung di sebuah acara,” tulis kalimat dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan tersebut Nissa Sabyan terlihat sedang manggung bersama dua orang wanita dan personel Sabyan Gambus lainnya. Nissa tampil mengenakan atasan berwarna krem dengan campuran berwarna hitam. Atasan tersebut dipadukan dengan hijab berwarna hitam dan celana panjang bahan berwarna hijau kekuningan.

Baca Juga:  Ansor: Harga Baru BBM Bentuk Keadilan Subsidi untuk Rakyat

Usai acara, Nissa tampak berfoto dengan kedua wanita berbusana serba putih serta personil Sabyan Gambus yang ikut manggung bersamanya. Penampilan Nissa Sabyan itu yang kemudian berhasil mencuri atensi hingga banjir nyinyiran dari para netizen.

“Kok keliatan tua dan ga terpancar lagi ya auranya , beda banget sama yang dlu..” komentar salah seorang netizen.

“Auranya kaya udah ilang… Padahal dulu seneng liat nissa… Skrg kalo di yutub ada malah di skip di scroll lewatin… Entahlah….” tambah netizen lain.

“Kok makik tuwir y sipelakor, beda ama mbak ririe makin cantik,” tulis komentar lain.

“Aura nya kek ilang,” komentar netizen lain.

“Kok biasa aja yaa skrg mah wajah nya juga kusam hhmm :(” komentar lainnya.

Baca Juga:  Khofifah Indar Parawansa Genjot Ekspor Pisang

Dalam unggahan tersebut Nissa Sabyan memang tampak seperti tidak mengenakan pulasan makeup. Tanpa lipstik, blush on, dan riasan mata, wajah Nissa terlihat pucat.

Sebagai artis dan juga publik figur, tentu saja penampilannya akan terus menjadi sorotan. Apalagi dilatar belakangi dengan kasus yang cukup menyita perhatian. Beragam komentar mengemuka dalam melihat penampilan artis yang demikian sukses membawakan lagu shalawat dan religi tersebut. Dan tentu saja hal tersebut sesuatu yang melekat dari para artis, apakah akan disanjung atau kemudian dicemooh.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA