Search

Muslimat NU di Tanjungpinang Diharapkan Terus Berinovasi

Tantangan yang dihadapi Nahdlatul Ulama (NU) saat ini demikian berat. Hal tersebut beriringan dengan beragam perkembangan yang terjadi. Karenannya, kepengurusan NU di setiap daerah diharap terus berinovasi agar dapat memberikan jawaban atas beragam tantangan yang ada.

Penegasan tersebut disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rahma saat menghadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Tanjungpinang Kota, Selasa (15/03/2022). Acara dipusatkan di masjid Khadijah Zainal Nurul Haq, Kampung Bugis.

Rahma yang hadir sekaligus membuka Rapat Kerja PAC Muslimat NU Kecamatan Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. Demikian juga berharap rapat kerja dapat menghasilkan program yang menyentuh masyarakat, khususnya beradaptasi dengan tantantangan zaman. “Selamat mengemban amanah baru, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab yang diamanahkan,” ucapnya.

Baca Juga:  PP GP Ansor Serukan Gelar Tansyakuran Pemilu

Ia berharap pengurus baru PAC Muslimat NU ini dapat melahirkan gagasan-gagasan dan program kerja yang lebih baik. Pemerintah Kota Tanjungpinang sendiri, kata dia, akan mendukung setiap program-program yang akan dilakukan oleh PAC Muslimat NU Tanjungpinang Kota yang ikut menunjang pemulihan ekonomi.

“Lahirkan inovasi, susun program kerja sehingga dapat diwujudkan, dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota PAC serta masyarakat luas,” harapnya. Ia juga meminta kepada organisasi tersebut lebih peka terhadap persoalan yang menyangkut dengan perempuan serta sosial di lingkungannya terkhusus untuk di Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kota Tanjungpinang, Elviana berharap kepada pengurus PAC agar dapat menjalankan organisasi tersebut sesuai dengan tugas dan peraturan yang berlaku. Ia menambahakn, Muslimat NU akan bersedia bersinergi dengan pemerintah, menjalin keharmonisan demi kemajuan pembangunan yang menjunjung nilai-nilai yang berakhlakul karimah. “Semoga pengurus bisa menjalankan tugasnya,” harap dia.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA