Search

Anggia Ermarini Lantik PW Fatayat NU Sulbar

Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama Sulawesi Barat (Sulbar) resmi dilantik. Kegiatan juga dirangkaikan dengan pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU se-Sulbar dengan dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat (PP) Fatayat NU, Anggia Ermarini dan Margaret Aliyah Maimunah.

Fatayat NU Sulbar dipimpin oleh Imelda Adhiyanty. Dan bersama pengurusnya dilantik langsung Anggia Erma Rini, di Ballroom Hotel Grand Maleo Mamuju, Rabu (09/03/2022). Selain itu, juga dihadiri Wakil Gubernur Sulbar, Hj Enny Anggraeni Anwar selaku dewan kehormatan PW Fatayat NU Sulbarm dan Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin.

Ketua PW Fatayat NU Sulbar, Imelda Adhiyanty mengatakan, menjadi satu kehormatan pada pelantikan tersebut karena dihadiri langsung Ketua Umum PP Fatayat NU.

Baca Juga:  Pentingnya Etika dalam Bermedia Sosial

“Menjadi energi bagi kami semua, untuk semakin serius berkhidmat di Fatayat NU di segala tingkat di Sulbar,” katanya dalam sambutan.

Menurut Imelda, jika perhatian pimpinan pusat senantiasa memberikan perhatian terhadap kader dan pengurus di daerah, menjadi sebuah semangat, karena meresa diperhatikan dan disayang. Dia menambahkan, kegiatan pelantikan tersebut dikemas dalam satu kegiatan bernama Siola Fatayat NU, sejak tanggal 7 hingga 10 Maret.

“Di dalamnya ada, upgrading, kemudian latihan kader dasar atau LKD pertama Fatayat NU di Sulbar, lalu dilanjutkan dengan raket, insyallah kita akan siola-olah, bersama-sama semua mengurus Fatayat NU,” pungkasnya.

Sementara Anggia Ermarini mengapresiasi semangat Fatayat NU Sulbar dalam melaksanakan kegiatan, yang dikemas dengan nama Siola.

Baca Juga:  Pondok Pesantren An-Noor Lampung, Jadi Tempat Vaksinasi Covid-19

“Saya melihat ada semangat luar biasa, bagi saya ini adalah langkah awal yang akan membuka dan membuktikan Fatayat NU Sulbar akan berjalan dan berlari cepat melakukan kaderisasi,” katanya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA