Search

Maudy Koesnaedi Tombo Kangen Sosok Zaenab

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipasangkan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna. Sebelumnya, kedua aktor senior tersebut telah populer membintangi sinetron serta film Si Doel. Masing-masing berperan sebagai Doel dan Zaenab, yang hingga kini peran ikonik tersebut masih melekat pada sosok keduanya.
Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini telah tayang di bioskop mulai 17 Februari 2022. Film drama-keluarga ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Mahfrizha Kifani. Menceritakan tentang sosok perempuan yang mengidap Alzheimer, karakter tersebut diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

Peran ikonik dalam Si Doel yang melekat pada Rano Karno dan Maudy Koesnaedi menjadi tantangan untuk sang sutradara dalam membawa dua aktor tersebut ke level peran yang berbeda. Pelangi Tanpa Warna menjadi film pertama bagi kedua aktor bermain bersama di luar sinetron dan film Si Doel.

Baca Juga:  Yenny Wahid Santri Jadi Percontohan

Nama Maudy Koesnaedy melejit usai memerankan Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang sejak 1994 sampai 1998. Sejak saat itulah namanya melejit dan membuatnya mendapat sejumlah tawaran untuk membintangi sinetron, FTV, dan film layar lebar.

Diketahui, ia telah membintangi 14 film sukses yang membuatnya menjadi salah satu aktris papan atas di Tanah Air. Ia kemudian menikah dengan pria kebangsaan Belanda bernama Frederik Johannes Meijer pada 2002.

Dari pernikahan itu, dirinya dikaruniai satu anak yang diberi nama Eddy Maliq Meijer. Suaminya bukanlah orang sembarangan. Usut punya usut, pria bule berkebangsaan Belanda tersebut menjabat sebagai bos perusahaan telekomunikasi di negeri ini.
Melansir dari Grid.ID, suami Maudy Koesnaedi, Erik Meijer merupakan seorang Chief Executive Officer (CEO) dari TelkomTelstra. Perusahaan tersebut tak lain tak bukan adalah anak perusahaan dari BUMN, Telkom Indonesia.

Baca Juga:  Puan Maharani Mengawal Semangat Perdamaian

Kehidupannya pun berubah usai jadi istri bos perusahaan telekomunikasi.Bersama suami dan sang putra, ia kerap memamerkan gaya hidup glamornya dengan pelesiran ke berbagai negara di dunia. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA