Search

Kapolda Riau Harap Komunikasi dengan Ansor Terjalin Baik

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad lqbal di dampingi Direktur Intelkam Kombes Pol Aries Prasetyo dan Kabid Humas Kombes Pol Sunarto melakukan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Riau, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Senin (24/01/2022).

Dikunjungan tersebut lrjen M Iqbal disambut hangat Ketua PW GP Ansor Riau, Gus Purwaji bersama para kiai dan sesepuh Ansor di antaranya Pimpinan Pesantren Al-Hisa Kulim, KH Abu Yazid, Pimpinan Pesantren Hidayatul Mubtadiin, KH Kholid Junaidi, Pimpinan Majelis Dzikir Padang Jagad Riau, Gus Mukhrozi. Tampak pula Ketua PW Fatayat NU Riau, Ustazah Masitah Ali, Wakil Ketua GP Anshor Taufikul Ulum, tokoh NU, H Kamaruddin dan Gus M Anwar Effendi sebagai Penasihat PW GP Ansor.

Baca Juga:  Palsukan Tanda Tangan JK, Arief Rosyid Dipecat dari DMI

Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, pihaknya melakukan silaturahim kepada steakholder yang ada di Riau. “Saya berharap dengan terjalinnya silaturahim dan komunikasi yang baik, akan dapat mendukung dan bersinergi dalam menjalankan tugas serta saling bantu dan bahu membahu demi kepentingan masyarakat,” ujar mantan Kadiv Humas Polri ini.

Irjen Pol M Iqbal meyakini Ansor merupakan salah satu elemen penting di masyarakat. Ansor dan timnya penting bagi kepolisian untuk bersama menjaga masyarakat.
“Kedatanganan saya untuk mengajak GP Ansor menjadi tim bagian dari Polda Riau. Seiring berjalan waktu kita dapat saling mengisi dan bekerja sama dengan prinsip kepentingan masyarakat, jadikan saya teman dan sahabat dalam menjalankan dinamika yang di Riau,” harapnya. Dan Ketua PW GP Ansor Purwaji mengatakan terima kasih kepada Kapolda, kerja sama dan sinergitas selama ini terjalin dengan baik. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA