Search

Perdana PT Bina Nusa Mandiri Gresik MWC NU Dukun Lakukan Pembagian SHU

AULA, Gresik – Usaha ekonomi Nahdlatul Ulama (NU) menjadi komitmen untuk terus digerakkan dan dimajukan agar ikhtiar bersama ini tidak dipandang sebelah mata. Dan ternyata pengurus NU juga bisa menjalankan usaha ekonomi keumatan melalui kerjasama dengan penanam saham.

Suatu usaha ekonomi ketika progres dijalankan maka ada indikator untuk dilihat apakah usaha ekonomi tersebut berjalan apa mandek ataupun stagnan.

Progres tersebut menjadi evaluasi dalam meningkatkan usaha ekonomi NU dibawah naungan PT Bina Nusa Mandiri Gresik Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun Menggelar giat acara silaturrahim dan pembagian Sisa hasil usaha (SHU)

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun (23/01/2022) dengan melibatkan pemegang saham dari Numani bakery dan Nusa digital printing

Baca Juga:  Di Sukorejo, Menteri BUMN Ingatkan Pesantren Fondasi Ekonomi Umat

Dirut PT Bina Nusa mandiri Gresik MWC NU Dukun H. Syamsul Huda mengatakan, Alhamdulillah progres usaha mandiri ekonomi MWC NU hari ini bisa membagi hasil usaha atau keuntungan.” Semoga komitmen dari usaha ekonomi yang dijalankan kedepanya bisa tambah maju dan masif.” Ucapnya

Ia menjelaskan, keberhasilan suatu usaha ekonomi indikatornya jelas ketika usaha ekonomi tersebut bisa memberikan keuntungan kepada warga atau pemegang saham.”

“Ia meminta kepada pemegang saham di PT Bina Nusa mandiri Gresik agar tetap mendukung pada program usaha ekonomi Yang dijalankan oleh unit usaha ekonomi PT Bina nusa mandiri.”

“Harapanya semoga kedepanya kita bisa menyelesaikan program PT yakni raker yang dihadiri oleh dirut dan pengawas perusahaan dengan tujuan untuk memajukan usaha ekonomi Yang dimiliki oleh PT Bina nusa mandiri Gresik MWC NU Dukun.” Tutup Syamsul

Baca Juga:  Kejagung Tetapkan Dirut Waskita Karya Tersangka Korupsi

Acara ini dihadiri oleh Dr KH Ahmad Thoyyib Mas’udi Rois Syuriah MWC NU Dukun H. Moh Yahya pengawas PT Bina nusa mandiri dan pengurus dan dirut dari PT dan para pemegang saham dari Numani bakery serta Nusa digital printing (Hoo)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA