Search

LTM NU Kec Pacet Adakan Kegiatan Koordinasi Masjid

Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTM NU) Kecamatan Pacet adakan kegiatan koordinasi Masjid yang bertempat di Masjid Baitul Muslimin Dsn. Kedungpeluk Ds.Kuripansari Kec. Pacet, Minggu (23/1/2022). Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan pada hari Minggu Wage setiap Bulan.

Diikuti oleh ± 150 orang yang berasal dari takmir, khotib, bilal, muadzin dan pengurus NU Se-Kecamatan Pacet, acara ini berlangsung dengan kondusif.

Kegiatan koordinasi Masjid dilaksanakan mulai pagi dengan diawali khataman Al Quran oleh jamaah Masjid, dilanjutkan pembacaan istighosah dan pengajian Kitab oleh KH. Abdul Jamil, KH. Iskandar Munir, KH. Mubayyin Syafi’i, dan Agus Khotibul Umam.

Ustadz Khuzaini selaku ketua LTM NU Kecamatan Pacet berharap dengan adanya kegiatan seperti ini mampu mempererat jalinan silaturahmi.

Baca Juga:  Inallilahi, Keluarga Besar NU Rajadesa Berduka

Kegiatan koordinasi Masjid ini bertujuan untuk menjaga jalinan silaturahmi antar pengurus masjid yang ada di wilayah kecamatan Pacet.”, Pungkas Ustadz Khuzaini. Kontributor: Yusril, LTN NU Pacet

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA