Search

Bela Kepentingan Umat, GPK Siap Memgawal dan Mensukseskan Munas Alim Ulama PPP

Semarang –  Atas nama kepentingan kemaslahatan umat dan rasa ta’dzim kepada Ulama, GPK siap mengawal dan mensukseskan Musyawarah Nasional Alim ulama yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan digelar pada tanggal 17-18 Oktober 2021 di Pondok Pesantren Fadlul Fadlan, Mijen, Semarang. PP GPK juga siap dan menginstruksikan kepada seluruh kader di daerah untuk mengawal hasil-hasil yang akan diputuskan melalui forum permusyawaratan para Alim Ulama tersebut.

“Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) siap mengawal dan mensukseskan Munas Alim Ulama tersebut, apalagi ini demi kepentingan kemaslahan umat dan generasi bangsa,” jelas Ketua PP GPK M. Thobahul Aftoni, Sabtu (16/10/2021)

Aftoni menjelaskan bahawa Munas atau pertemuan para Ulama ini untuk membahas masalah masalah keumatan dan menyelesaikan berbagai permasalahan keumatan dan kebangsaan.

Baca Juga:  MenKopUKM Sambut Solo Keroncong Festival 2022 Jadi Ajang UMKM Berkreasi dan Berinovasi

Seperti, permasalahan pinjaman online (Pinjol) yang saat ini marak ditengah-tengah kondisi perekonomian sedang sulit akibat pandemi covid 19 yang tak kunjung selesai, termasuk masih maraknya peredaran minuman beralkohol yang berakibat rusaknya moral generasi bangsa, ini merupakan masalah yang perlu penanganan dan penyelesaian yang serius. Untuk itu GPK, sebagai santri wajib hukumnya mengawal dan turut mensukseskan tidak hanya pada pelaksanaannya namun juga harus terlibat aktif mengawal hasil dan keputusan-keputusannya. tegas Aftoni.

PP GPK mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya Munas Alim Ulama PPP. Dan Selamat Hari Santri Nasional 2021. Siaga Jiwa dan Raga, Demi Umat dan Bangsa Indonesia,” jelasnya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA