Search

Biro AMTV Kota Mojokerto Mulai Siaran Bersama Hari Ini, Milenial NU Diharapkan Ikut Bersinergi

Mojokerto, AULA- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Mojokerto resmi menandatangani kerjasama siaran bersama AMTV (Aula Media Televisi) pada Selasa, 22 Juni 2021. Perjanjian kerjasama itu menandai mulai resmi berdiri AMTV Biro Kota Mojokerto.

MoU dilakukan oleh Direktur PT. Aula Media NU (AMTV) Dr. H. Echwan Siswadi, MM dengan Ketua PCNU Kota Mojokerto, Drs. K.H. M. Soleh Hasan. Dalam forum tersebut juga dihadiri Bendahara PCNU Kota Mojokerto H. Safuan, Sekretaris PCNU Kota Mojokerto Nur Rokhmat, Ketua Lajnah Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Syamsudin, S.Pd.I serta Sekretaris LTN NU Nurir Rochmatullah, ST. 

Dalam perjanjian itu disepakati untuk membentuk konten Biro AMTV Kota Mojokerto.  Beberapa program telah disiapkan tim AMTV Biro Kota Mojokerto, untuk disiarkan. Konten lokal Mojokerto ini diharapkan bisa menjadi kajian informasi dan dakwah di kalangan Nahdliyin. Sementara, konten lokal Biro Kota Mojokerto akan disiarkan seminggu 3 kali sesuai jadwal dengan durasi 60 menit, namun tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak.

Baca Juga:  Muslimat NU NTT Selenggarakan Konferensi dan Pelantikan Pengurus

Direktur PT Aula Media NU (AMTV) H Echwan Siswadi menyampaikan misi AMTV sudah jelas yaitu menuju TV digital di era milenial. Maka diharapkan kaum muda NU bisa bersinergi dengan terlibat dalam konten program yang dikembangkan AMTV. Sehingga program NU bisa terlaksana dengan baik dan bermanfaat.

“Hari ini penandatangan kerjasama PCNU Kota Mojokerto dengan AMTV telah terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan misi dakwah TV digital yang dilakukan oleh Biro Kota Mojokerto dapat diterima dengan baik. Dakwah di Mojokerto bisa diterima oleh masyarakat luas dan NU selalu jaya,” ungkap H Echwan sembari menunjukkan surat perjanjian.

 

 

 

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA