Search

Kaum Millenial Ditantang AMTV. Ada Apa?

Surabaya, AULA – Di saat media cetak mengalami kesulitan, kini mulai muncul media elektronik berbasis media sosial. Bahkan tak menutup kemungkinan, ke depan bakal muncul televisi digital.

Aula Media Nahdlatul Ulama seakan tak ingin kehilangan momentum. Media yang kini memiliki Majalah AULA itu akan merambah ke televisi digital. Namanya AMTV (Aula Media Televisi). Persiapan awal telah dimulai.

“Saat ini kami membutuhkan news presenter. Oleh karena itu, bagi Anda yang memenuhi syarat. Baik wanita atau pria berusia 18 hingga 25 tahun, berwawasan luas, terlebih mengetahui agama Islam, good looking dan punya jiwa jurnalistik, bisa daftarkan diri segera,” kata Endri  Surjanto, Ketua Panitia Pelaksana Rekrutmen.

Baca Juga:  Gantikan Sang Ibu, Rahmat Tak Menyangka Bisa Berhaji

Dia menjelaskan bahwa pendaftaran dimulai saat ini hingga tanggal 9 Februari 2021. Sebab pada 10 Februari 2021 langsung diadakan audisi di kantor Jl. Kanginan No. 61 Surabaya.

“Kirim CV Anda, sertakan pas photo 4×6 dan seluruh badan tanpa makeup. Jangan lupa dilampiri fotocopy KTP atau kartu mahasiswa,” jelas Endri sembari menyodorkan alamat email [email protected]. Selain itu, bisa dikirim via Whatsapp ke nomor 081-2315-7486.

“Kami sengaja memberikan tantangan pada anak millenial untuk menunjukkan kemampuannya menjadi news presenter. Dan ini sebuah prospek untuk menempa karir,” kata Endri yang juga produser senior di salah satu stasiun televisi.

Jadi, tunggu apalagi. Manfaatkan dan jangan sia-siakan kesempatan ini. (Jam)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA