Search

Ansor di Kawasan Ini Gerakkan NU Lewat Majelis Dzikir dan Shalawat

Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Desa Gayaman Gerakan Pemuda (GP) Ansor mengadakan rutinan perdana, yakni majelis dzikir dan shalawat. Kali ini kegiatan dilaksanakan di kediaman Ketua Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Gayaman, Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur. Ahad (20/1).

Ketua Ranting GP Ansor, Abdul Mu’in berharap semoga rutinan perdana ini menjadi awal yang baik untuk perkembangan NU di desa ini ke depannya.

“Dan saya berharap anggota Ranting GP Ansor tetap istikamah dalam berkhidmat dan berkontribusi di NU ke depannya,” kata Cak Mu’in, panggilan akrabnya.

M Nur Ramadhan atau yang biasa disapa Rama, selaku Sekretaris Ranting GP Ansor menjelaskan bahwa rutinan Majelis Dzikir dan Shalawat diadakan setiap bulan.

Baca Juga:  Kasus Tenggelam Kapal Penyeberangan di Buton Sulteng, 15 Orang Tewas

“Dan kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan rattibul hadad, pembacaan shalawat Nabi, rapat Ranting GP Ansor dan ditutup dengan doa,” jelasnya.

“Alhamdulillah kegiatan rutinan berjalan lancar dan bermanfaat untuk pemuda zaman now,” tandas Bahris, peserta rutinan. (Doni Setiawan/Syaifullah)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA